Rabu, 19 Juni 2013

Office Manners

Office Manners
(Tata Cara Pergaulan di lingkungan Profesional)
Ged. Gajah/Hotel Harris, Jl. Sahardjo – Tebet, Jakarta Selatan
 Pk. 09.00 – 17.00 WIB

Keberhasilan suatu Institusi/perusahaan sangat ditentukan oleh perilaku dan hasil kerja SDM yang ada. Bukan sekedar hard skill / kompetensi kerja yang luar biasa , pengalaman yang menunjang atau deretan gelar akademik yang menghiasi nama mereka namun berbagai potensi positif /soft skill yang terpancar dari penampilan dan kepribadian mereka.
Mulai dari kesan pertama yang positif, bagaimana menghargai diri sendiri / orang lain dan berbagai pengetahuan yang membentuk pribadi yang menarik, penuh perhatian, efektif dan efisien sesuai tuntutan di tempat tugas masing masing 
Sasaran Program : Pada akhir program peserta diharapkan mampu ; 
·         Mengembangkan berbagai potensi positif dan memperbaiki kekurangan
·         Lebih proaktif dalam menjalankan tugas se hari hari
·         Tampil  menarik setiap saat,sesuai situasi / kondisi dan lingkungan
·         Berkomunikasi asertif, efektif
·         Mengekspresikan empati dan perhatian secara wajar dan responsive
·         Berperilaku profesional 
Metode Pelatihan : interaktif, sharing, diskusi kelompok & Presentasi, Role Play dan praktek table manners.
Sub Topik : 
Ø Membangun Kesan Pertama yang Positif
Ø  Menerima Diri Sendiri / Memahami Orang lain
Ø  Busana dan Sikap Yang Mendukung Anda Tampil Prima
Ø  Komunikasi yang Menentukan
Ø  Perlengkapan Pribadi dan Tata rias yang serasi
Ø  Sikap /Bahasa Tubuh yang Anggun
Ø  Mengelola Konflik secara positif 
Trainer :  U. Katherine Sulastri.
Katherine adalah trainer profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di berbagai perusahaan besar. Sejak tahun 2002 ia telah melakukan banyak sekali pelatihan baik publik maupun In-House dengan hasil yang sangat memuaskan. Katherine adalah lulusan dari Universitas Kristen Indonesia Fakultas Bahasa Inggris. Jabatannya yang terakhir adalah Operational Training and Facility Manager di PT. Hero Supermarket,Tbk. Sejak awal 2005 ia menjabat sebagai Associate Consultant di TSA (Tony Sardjono & Associate). Beliau sering diminta memberi pelatihan dengan topik antara lain : Mencapai Sukses Pribadi , Menjadi MC/ Moderator Efektif, Secretaris Profesional, Effective Time Management, Business Correspondence, Effective Filing System, Negosiasi untuk Menang, Train The Trainer, Membangun Tim yang Dinamis, Presentation Skill dan Office Manners.  Kecintaannya pada dunia kaum muda dan kesenian, mendorongnya untuk terjun dan menekuni berbagai kegiatan seni dan kepramukaan yang ternyata sangat menunjang metode-metode pelatihan yang dibawakannya hingga saat ini.

BIAYA TRAINING & FASILITAS
·         Rp. 3.500.000.- per orang untuk normal rate.
·         Rp. 3.250.000,- per orang untuk group minimal 2 orang dari 1(satu) perusahaan/instansi. 
Biaya sudah termasuk:  training kits (CD-Materi & Hard Copy), tajil , dinner, dan sertifikat.
Biaya training di transfer ke  Rekening  No. 1 000 112 425  A.N. PT. Multikreasi Edutama, pada BANK BUKOPIN CAB. MT HARYONO.

Pendaftaran dan Informasi :
Lia/Ratih pada Telp/Fax : 021-8306188
Mobile:  0838.9853.5915 ; 0811.892.647 dan 0838.9450.9000
e-mail: kuswiati_nuridja@yahoo.com atau ratih@lumbungkresi.com dan info@lumbungkreasi.com  Website : www.lumbungkreasi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar