“Customer Focused Selling”
Executive Meeting Room, Gd. Gajah
09.00 – 17.00 WIB
Pada
saat ini persaingan bisnis telah meningkat dengan tajam dan diperkirakan akan
semakin meruncing di kemudian hari. Berkembangnya kebutuhan dan keinginan
pelanggan membuat para pebisnis harus berpikir keras dan cermat agar produk dan
jasa layanannya tetap disukai dan dibeli oleh pelanggan. Program ini akan
membantu para pelaku bisnis untuk bisa menggali kebutuhan pelanggan, menawarkan
solusi yang tepat, dan meningkatkan penjualan.
Sasaran
Pada
akhir pelatihan ini peserta diharapkan mampu:
§ Mengembangkan
teknik dan strategi penjualan secara lebih profesional.
§ Meningkatkan
tingkat keberhasilan dalam melakukan identifikasi, menentukan sasaran dan
menentukan kualifikasi calon pelanggan.
§ Menemukan
beberapa cara yang praktis untuk meningkatkan keterampilan berinteraksi dengan
calon pelanggan.
§
Meningkatkan produktifitas kerja dan keuntungan perusahaan.
Topik
§ Tiga
prinsip dasar penjualan.
§ Mencari
pembeli potensial.
§ Menangani
keberatan pelanggan.
§ Menggali
kebutuhan pelanggan.
§ Menggali
alternatif lain.
§ Memberikan
solusi.
§ Menutup
penjualan.
Peserta :
§
Manajer dan Supervisor
§ Maksimal
15 orang per batch
Trainer :
U. Katherine Sulastri (Profesional Development Consultant)
Katherine
adalah trainer profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam
bidang pengajaran dan pelatihan di berbagai perusahaan besar. Sejak tahun 2002
ia telah melakukan banyak sekali pelatihan baik publik maupun In- House dengan
hasil yang sangat memuaskan. Katherine adalah lulusan dari Universitas Kristen
Indonesia Fakultas Bahasa Inggris. Jabatannya yang terakhir adalah Operational
Training and Facility Manager di PT. Hero Supermarket,Tbk. Sejak awal 2005 ia
menjabat sebagai Associate Consultant di TSA (Tony Sardjono & Associate).
Beliau sering diminta memberi pelatihan, antara lain : Communication Skill,
Time Management, Mencapai Sukses Pribadi , Menjadi MC/ Moderator Efektif,
Secretaris Profesional, Effective Filing System, Negosiasi untuk Menang, Train
The Trainer, Training Needs Analysis.
Biaya Training & Fasilitas :
Umum : Rp. 3.500.000,- per orang
Group : Rp. 3.250.000,- per orang (min 2
orang dari satu perusahaan). Biaya Training sudah termasuk : Training kits,
Hard & Soft copy materi, Lunch, 2 x Coffee Break dan Sertifikat.
Biaya Training di Transfer ke Bank Bukopin
Cab. MT. Haryono, Rekening No. 4202200506 AN. PT. Multikreasi Edutama
Pendaftaran & Informasi:
Ratih & Lia
Telp.
021 70234813, 8306188, Fax : 021 – 8306188
Mobile
: 0878
73085684 dan 0811.892.647 atau 0838. 9450.9000
info@lumbungkreasi.com
atau melalui web-site : www.lumbungkreasi.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar