GET WHAT YOU WANT THROUGH COMMUNICATION SKILLS AND EXCELLENT
SERVICE
Meeting Room Gd. Gajah/Hotel Harris Tebet
Pukul 09.00 -17.00 WIB
Mendatangkan atau mendapatkan pelanggan melalui
pelayanan prima memang bukanlah hal baru, tapi membuat mereka tetap setia dan
menjalin hubungan baik dengan mereka sering tak terpikirkan. Seperti
diketahui pelayanan prima pelanggan tidaklah terlepas dari ketrampilan dalam
berkomunikasi. Selaku Layanan Pelanggan kita harus menunjukkan bahwa kita
mampu mendengarkan dan menghargai umpan balik mereka, dikombinasikan dengan
kemampuan untuk menyampaikan pesan yang jelas dengan kehangatan dan emphati
sehingga kepuasan pelanggan terpenuhi.
Melalui program ini Anda akan terlibat dalam
berbagai metode praktis yang sangat partisipatif dan "fun" untuk
menggali berbagai pengalaman dan harapan pelanggan Anda, bagaimana membina
relationship dan membuat mereka merasa mendapatkan perhatian "luar
biasa" baik bagi pelanggan internal maupun pelanggan eksternal.
Hanya dalam 2 hari Anda akan mampu :
- Mengidentifikasi
diferensiasi pelayanan prima
- Membina
relationship untuk jangka panjang
- Menunjukkan
kesan professiona;
- Membangun
komunikasi yang baik dengan pelanggan
- Memahami
bahasa tubuh secara cepat dan tepat
- Menghadapi
dan "menaklukan " pelanggan yang sulit dengan bersahabat
- Menenangkan
dan meredakan kemarahan pelanggan
- Mengubah
"complaint" menjadi peluang untuk mendapatkan pelanggan setia.
- Memonitor
kerjasama team Anda dalam melayani pelanggan.
Target Peserta Pelatihan
- Supervisor
- Customer
Service Repersentatif
- Front
Liners
Topik Pelatihan :
- Effective
Communication : Assertive and Emphaty Communication
- Hambatan
dalam berkomunikasi
- Tehnik
menghadapi komplain pelanggan
- Tehnik
menjaga emosi
- Tips dan
tehnik dalam bertelepon
- Konsep
Pelayanan Prima
- Moment of
the Truth Customer
- Smart
Program dalam Pelayanan Prima
- 12 hal
utama yang menentukan Pelayanan Prima
Trainers :
1. Tony Sardjono
Tony Sardjono adalah
sosok seorang Trainer Profesional yang patut diteladani. Lulusan dari
Bournemouth College of Technology, Faculty of Tourism, Catering and Hotel Administration,
memulai awal karirnya di Jakarta Hilton International. Tony mendapat kesempatan
sebagai Management Trainee yang pertama di perusahaan tersebut dan belajar
manajemen perhotelan dari para senior praktisi yang telah berpengalaman.
Pengalamannya bekerja di Food & Beverage, Sales Marketing, Front Office,
dan Human Resources/Training telah membentuk kepribadiannya menjadi seseorang
yang sangat mumpuni di bidang Service Excellence. Jabatannya yang terakhir di
industri perhotelan adalah Director of Training and Development Sheraton
Resorts Nusa Dua Bali. Sejak tahun 1998 Tony mendirikan TSA (Tony Sardjono
& Associates), yaitu sebuah lembaga konsultan pengembangan SDM. Tony sering
diminta untuk memberikan Public Seminar dan In-House Training bagi klien
diberbagai industri, seperti perhotelan, properti, perbankan, manufaktur,
pertambangan, rumah sakit, retail, dan pendidikan. Saat ini ia aktif terlibat
di berbagai asosiasi profesi untuk melatih dan mengembangkan para trainer muda
profesional
2. U. Katherine
Sulastri
U. Katherine adalah trainer
profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran
dan pelatihan di berbagai perusahaan besar. Sejak tahun 2002 ia telah melakukan
banyak sekali pelatihan baik publik maupun In-House dengan hasil yang sangat
memuaskan. Katherine adalah lulusan dari Universitas Kristen Indonesia Fakultas
Bahasa Inggris. Jabatannya yang terakhir adalah Operational Training and
Facility Manager di PT. Hero Supermarket,Tbk. Sejak awal 2005 ia menjabat
sebagai Associate Consultant di TSA (Tony Sardjono & Associate). Beliau
sering diminta memberi pelatihan dengan topik antara lain : Mencapai Sukses
Pribadi , Menjadi MC/ Moderator Efektif, Secretaris Profesional, Effective Time
Management, Business Correspondence, Effective Filing System, Negosiasi untuk
Menang, Train The Trainer, Membangun Tim yang Dinamis, Presentation Skill dan
Office Manners. Kecintaannya pada dunia kaum muda dan kesenian, mendorongnya
untuk terjun dan menekuni berbagai kegiatan seni dan kepramukaan yang ternyata
sangat menunjang metode-metode pelatihan yang dibawakannya hingga saat ini.
Investasi :
Regular : Rp. 3.500.000,- per orang
Group : Rp. 3.250.000,- per orang (min 2
orang dari satu perusahaan)
Biaya sudah termasuk training kit, lunch, 2 x
coffee break dan sertifikat.
Biaya Training dapat ditransfer ke : No. Rek
4202200506 pada Bank Bukopin Cab. M.T Haryono an. PT. Multikreasi Edutama.
Informasi dan
Pendaftaran : Ratih & Kuswiati
Telp. : 021 8306188, 70234813
Fax. 021 8306188
Hp. 0838 94509000, 0838 98535915
Email : kuswiati_nuridja@yahoo.com;
ratih@lumbungkreasi.com; info@lumbungkreasi.com
Website : www.lumbungkreasi.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar