Senin, 07 Januari 2013

Customer Focused Selling


Customer Focused Selling
Executive Meeting Room, Gd. Gajah
09.00 – 17.00 WIB

Pada saat ini persaingan bisnis telah meningkat dengan tajam dan diperkirakan akan semakin meruncing di kemudian hari. Berkembangnya kebutuhan dan keinginan pelanggan membuat para pebisnis harus berpikir keras dan cermat agar produk dan jasa layanannya tetap disukai dan dibeli oleh pelanggan. Program ini akan membantu para pelaku bisnis untuk bisa menggali kebutuhan pelanggan, menawarkan solusi yang tepat, dan meningkatkan penjualan.
Sasaran
Pada akhir pelatihan ini peserta diharapkan mampu:
§  Mengembangkan teknik dan strategi penjualan secara lebih profesional.
§  Meningkatkan tingkat keberhasilan dalam melakukan identifikasi, menentukan sasaran dan menentukan kualifikasi calon pelanggan.
§  Menemukan beberapa cara yang praktis untuk meningkatkan keterampilan berinteraksi dengan calon pelanggan.
§  Meningkatkan produktifitas kerja dan keuntungan perusahaan.

Topik
§  Tiga prinsip dasar penjualan.
§  Mencari pembeli potensial.
§  Menangani keberatan pelanggan.
§  Menggali kebutuhan pelanggan.
§  Menggali alternatif lain.
§  Memberikan solusi.
§  Menutup penjualan.
Peserta :
§       Manajer dan Supervisor
§       Maksimal  15 orang per batch
Trainer :
       U. Katherine Sulastri (Profesional Development Consultant)
Katherine adalah trainer profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di berbagai perusahaan besar. Sejak tahun 2002 ia telah melakukan banyak sekali pelatihan baik publik maupun In- House dengan hasil yang sangat memuaskan. Katherine adalah lulusan dari Universitas Kristen Indonesia Fakultas Bahasa Inggris. Jabatannya yang terakhir adalah Operational Training and Facility Manager di PT. Hero Supermarket,Tbk. Sejak awal 2005 ia menjabat sebagai Associate Consultant di TSA (Tony Sardjono & Associate). Beliau sering diminta memberi pelatihan, antara lain : Communication Skill, Time Management, Mencapai Sukses Pribadi , Menjadi MC/ Moderator Efektif, Secretaris Profesional, Effective Filing System, Negosiasi untuk Menang, Train The Trainer, Training Needs Analysis.

Biaya Training & Fasilitas :
Umum : Rp. 3.500.000,- per orang
Group : Rp. 3.250.000,- per orang (min 2 orang dari satu perusahaan). Biaya Training sudah termasuk : Training kits, Hard & Soft copy materi, Lunch, 2 x Coffee Break dan Sertifikat.
Biaya Training di Transfer ke Bank Bukopin Cab. MT. Haryono, Rekening No. 4202200506 AN. PT. Multikreasi Edutama

Pendaftaran & Informasi:
Ratih &  Lia  
Telp.  021 70234813, 8306188, Fax : 021 – 8306188
Mobile  : 0878 73085684 dan 0811.892.647 atau 0838. 9450.9000  
         info@lumbungkreasi.com

atau melalui web-site : www.lumbungkreasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar