Senin, 07 Januari 2013

Get What You Want Through Communication Skills and Excellent Service


GET WHAT YOU WANT THROUGH COMMUNICATION SKILLS AND EXCELLENT SERVICE

 Meeting Room Gd. Gajah/Hotel Harris Tebet
Pukul 09.00 -17.00 WIB

Mendatangkan atau mendapatkan pelanggan melalui pelayanan prima memang bukanlah hal baru, tapi membuat mereka tetap setia dan menjalin hubungan baik dengan mereka sering tak terpikirkan.  Seperti diketahui pelayanan prima pelanggan tidaklah terlepas dari ketrampilan dalam berkomunikasi.  Selaku Layanan Pelanggan kita harus menunjukkan bahwa kita mampu mendengarkan dan menghargai umpan balik mereka, dikombinasikan dengan kemampuan untuk menyampaikan pesan yang jelas dengan kehangatan dan emphati sehingga kepuasan pelanggan terpenuhi.

Melalui program ini Anda akan terlibat dalam berbagai metode praktis yang sangat partisipatif dan "fun" untuk menggali berbagai pengalaman dan harapan pelanggan Anda, bagaimana membina relationship dan membuat mereka merasa mendapatkan perhatian "luar biasa" baik bagi pelanggan internal maupun pelanggan eksternal.

Hanya dalam 2 hari Anda akan mampu :
  1. Mengidentifikasi diferensiasi pelayanan prima
  2. Membina relationship untuk jangka panjang
  3. Menunjukkan kesan professiona;
  4. Membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan
  5. Memahami bahasa tubuh secara cepat dan tepat
  6. Menghadapi dan "menaklukan " pelanggan yang sulit dengan bersahabat
  7. Menenangkan dan meredakan kemarahan pelanggan
  8. Mengubah "complaint" menjadi peluang untuk mendapatkan pelanggan setia.
  9. Memonitor kerjasama team Anda dalam melayani pelanggan.
Target Peserta Pelatihan
  1. Supervisor
  2. Customer Service Repersentatif
  3. Front Liners
Topik Pelatihan :
  1. Effective Communication : Assertive and Emphaty Communication
  2. Hambatan dalam berkomunikasi
  3. Tehnik menghadapi komplain pelanggan
  4. Tehnik menjaga emosi
  5. Tips dan tehnik dalam bertelepon
  6. Konsep Pelayanan Prima
  7. Moment of the Truth Customer
  8. Smart Program dalam Pelayanan Prima 
  9. 12 hal utama yang menentukan Pelayanan Prima
Trainers :

1. Tony Sardjono
Tony Sardjono adalah sosok seorang Trainer Profesional yang patut diteladani. Lulusan dari Bournemouth College of Technology, Faculty of Tourism, Catering and Hotel Administration, memulai awal karirnya di Jakarta Hilton International. Tony mendapat kesempatan sebagai Management Trainee yang pertama di perusahaan tersebut dan belajar manajemen perhotelan dari para senior praktisi yang telah berpengalaman. Pengalamannya bekerja di Food & Beverage, Sales Marketing, Front Office, dan Human Resources/Training telah membentuk kepribadiannya menjadi seseorang yang sangat mumpuni di bidang Service Excellence. Jabatannya yang terakhir di industri perhotelan adalah Director of Training and Development Sheraton Resorts Nusa Dua Bali. Sejak tahun 1998 Tony mendirikan TSA (Tony Sardjono & Associates), yaitu sebuah lembaga konsultan pengembangan SDM. Tony sering diminta untuk memberikan Public Seminar dan In-House Training bagi klien diberbagai industri, seperti perhotelan, properti, perbankan, manufaktur, pertambangan, rumah sakit, retail, dan pendidikan. Saat ini ia aktif terlibat di berbagai asosiasi profesi untuk melatih dan mengembangkan para trainer muda profesional



2. U. Katherine Sulastri 
U. Katherine adalah trainer profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di berbagai perusahaan besar. Sejak tahun 2002 ia telah melakukan banyak sekali pelatihan baik publik maupun In-House dengan hasil yang sangat memuaskan. Katherine adalah lulusan dari Universitas Kristen Indonesia Fakultas Bahasa Inggris. Jabatannya yang terakhir adalah Operational Training and Facility Manager di PT. Hero Supermarket,Tbk. Sejak awal 2005 ia menjabat sebagai Associate Consultant di TSA (Tony Sardjono & Associate). Beliau sering diminta memberi pelatihan dengan topik antara lain : Mencapai Sukses Pribadi , Menjadi MC/ Moderator Efektif, Secretaris Profesional, Effective Time Management, Business Correspondence, Effective Filing System, Negosiasi untuk Menang, Train The Trainer, Membangun Tim yang Dinamis, Presentation Skill dan Office Manners.  Kecintaannya pada dunia kaum muda dan kesenian, mendorongnya untuk terjun dan menekuni berbagai kegiatan seni dan kepramukaan yang ternyata sangat menunjang metode-metode pelatihan yang dibawakannya hingga saat ini.

Investasi :
Regular : Rp. 3.500.000,- per orang
Group   : Rp. 3.250.000,- per orang (min 2 orang dari satu perusahaan) 
Biaya sudah termasuk training kit, lunch, 2 x coffee break dan sertifikat.

Biaya Training dapat ditransfer ke : No. Rek 4202200506 pada Bank Bukopin Cab. M.T Haryono an. PT. Multikreasi Edutama.

Informasi dan Pendaftaran : Ratih & Kuswiati
Telp. : 021 8306188, 70234813
Fax. 021 8306188
Hp. 0838 94509000, 0838 98535915
Email : kuswiati_nuridja@yahoo.com; ratih@lumbungkreasi.com; info@lumbungkreasi.com
Website : www.lumbungkreasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar